Info Populer Dunia

Payudara Kate Upon Nyaris Terlihat Saat Syuting

Supermodel seksi yang sedang ramai dibicarakan setelah menjadi cover di majalah Sport Illustrated karena melakukan pemotretan di Kutub Utara, kini kembali menjadi pembicaraan.
Pembicaraan kali ini tetap sama, masih seputar payudaranya yang fenomenal tersebut. Kate Upton memang sedang asyik mendalami perannya dalam film “The Other Woman” bersama aktris cantik, Cameron Diaz.
Saat syuting, dalam sebuah adegan lari-lari kecil dan loncat-loncat, payudara besar Kate Upton ikut naik-turun dan hampir saja keluar dari bra-nya yang berwarna oranye. Bahkan, saat Kate Upton melakukan adegan tarian berputar dan melompat, puting payudaranya nyaris terlihat. Dengan senyum manis dan tampak kegirangan saat syuting, Kate Upton begitu seksi sekali. Ia benar-benar mahal!




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Hot / Infokini / selebrity dengan judul Payudara Kate Upon Nyaris Terlihat Saat Syuting. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/06/payudara-kate-upon-nyaris-terlihat-saat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Tuesday 18 June 2013

Belum ada komentar untuk "Payudara Kate Upon Nyaris Terlihat Saat Syuting"

Post a Comment