Info Populer Dunia

Lakukan 3 Posisi ini Agar waktu bercinta lebih lama

Posisi seks berikut ini membuat anda bertahan lebih lama di ranjang karena posisi seks ini selain asyik, juga bikin daya tahan seksual lebih awet.

Ejakulasi dini adalah suatu kondisi yang sangat memalukan. Ini biasanya menyebabkan penurunan harga diri, kecemasan ketika kontak seksual, stres dan bahkan hubungan masalah. Ini adalah masalah seksual yang sangat luas di kalangan laki-laki. Sebanyak 30% laki-laki mengalami hal ini, dan hampir semua orang berharap mereka bisa bertahan lebih lama di tempat tidur.

Kita bisa meningkatkan daya tahan seks dan mengobati ejakulasi dini dengan menggunakan cara yang aman dan alami. Hubungan seksual bisa tahan lama, tidak seperti penggunaan obat kuat, krim dan spray. Sebuah teknik sederhana dan bagus untuk meningkatkan daya tahan seksual Anda dan sekaligus menghilangkan ejakulasi dini adalah dengan mencoba posisi seksual yang belum pernah atau jarang anda lakukan. Berikut ini posisi seks yang baik dan buruk untuk menunda ejakulasi.

Hindari posisi seks: Misionaris

Posisi seks misionaris adalah teknik yang paling umum dan standar untuk melakukan hubungan pasutri di seluruh dunia. Sayangnya, posisi ini adalah yang terburuk jika anda ingin mempertahankan daya tahan seks dan menunda ejakulasi. Dalam posisi ini, laki-laki tidak semua memasukkan penisnya 100% dan hasilnya tidak dapat tahan lama tapi malah melenturkan otot-otot, inilah yang memicu ejakulasi prematur. Karena posisi seks ini mengakibatkan gesekan yang masiv antara penis dan vagina, sehingga rangsangan seksual meningkat. Kalau sudah seperti ini, sangat sulit untuk mengontrol gairah Anda.

Posisi Seks Agar Waktu Bercinta Menjadi Lebih Lama

Cowgirl
Posisi seks Cowgirl sangat efektif untuk meningkatkan daya tahan seks laki-laki. Teknik ini menempatkan wanita di atas, sementara pria berbaring terlentang. Wanitalah yang melakukan semua dan mengontrol kedalaman penetrasi. Pria dapat merilekskan tubuhnya dan menikmati permainan seks wanita. Setiap kali, Anda ingin memegang kendali ritme permainan dan menyesuaikan kecepatan atau intensitas gerakan, cukup pegang paha pasangan anda dan bimbing gerakannya.

Cowgirl Terbalik
Cowgirl terbalik memiliki semua keuntungan dari posisi seks Cowgirl diatas dan bisa meningkatkan daya tahan seks. Satu-satunya perbedaan dalam posisi ini adalah wanita tidak menghadap ke Anda dan Tetapi menghadaptkan punggungnya. Beberapa pria merasakan posisi seks seperti ini terasa lebih baik daripada Cowgirl. karena dengan teknik ini, Anda tidak melihat payudara pasangan Anda sehingga lebih mudah untuk tidak mendapatkan terlalu terangsang dan aktivitas seksual bisa lebih lama.


Doggy Style Posisi seks Doggy style mungkin tidak sebaik Cowgirl dalam memperpanjang waktu ejakulasi, tapi tetap jauh lebih baik bila dibandingkan dengan posisi seks missionary. Ini adalah posisi yang bagus dimana pasangan Anda tidak menginginkan posisi Cowgirl dan ingin bersantai, sehingga Andalah yang melakukan semua aktivitas.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Infokini / seks dengan judul Lakukan 3 Posisi ini Agar waktu bercinta lebih lama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/03/lakukan-3-posisi-ini-agar-waktu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Thursday 14 March 2013

Belum ada komentar untuk "Lakukan 3 Posisi ini Agar waktu bercinta lebih lama"

Post a Comment