Info Populer Dunia

5 Hal Yang Dapat Membuat Air Menjadi Tidak Sehat Untuk Di Minum

air minum tidak sehat

Air merupakan bagian penting dari kehidupan semua makhluk hidup di dunia, tanpa air semua makhluk di dunia ini tidak akan bertahan hidup. Manusia pun butuh air untuk minum, namun banyak orang tidak memperhatikan kandungan air yang sehat untuk di minum sehingga kesehatan pun terganggu. Dan berikut adalah 5 hal yang harus diketahui dan di hindari agar air tetap sehat untuk diminum :

1. Bisphenol A 
Bisphenol A ini biasanya di temukan di botol – botol plastik air minum karena bahan kemasan makanan dan minuman yang mengandung BPA, air yang dikonsumsi berubah jadi tidak sehat. 

2. Malas mencuci botol 
Malas mencuci botol minum membuat air di dalamnya jadi tidak sehat karena bakteri yang tumbuh di tempat yang basah dan hangat, cocok dengan botol air minum menyebabkan air minum menjadi tidak sehat. 

3. Air kran 
Air kran yang tidak bersih atau tidak di saring dapat menyebabkan air menjadi tidak sehat, sebab air kran merupakan sumber air yang tidak layak untuk diminum. 

4. Zat aditif 
Menambahkan zat aditif kedalam minuman sangat berbahaya bagi kesehatan , karena kandungan zat aditif tersebut membuat air minum menjadi tidak sehat dan berbahaya bagi tubuh. 

5. Kafein 
Kafein sering terdapat dalam air kopi, Kafein sebenarnya memiliki beberapa manfaat bagi tubuh, seperti meningkatkan memori dan konsentrasi, tetapi air yang ditambah dengan kopi akhirnya berubah menjadi minuman yang tidak sehat.


Sumber : http://palingseru.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan / tips dengan judul 5 Hal Yang Dapat Membuat Air Menjadi Tidak Sehat Untuk Di Minum. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/10/5-hal-yang-dapat-membuat-air-menjadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Sunday 20 October 2013

Belum ada komentar untuk "5 Hal Yang Dapat Membuat Air Menjadi Tidak Sehat Untuk Di Minum"

Post a Comment