Info Populer Dunia

Unik, Ditengah-tengah Pulau Sempu Ini Ada Laut


Pulau Sempu berada di Provinsi Jawa Timur dan lokasinya tidak jauh dari kota Malang kira kira 80 KM. Jika dilihat pulau Sempu sama saja seperti pulau-pulau biasa pada umumnya namun di pulau ini ada fenomena alam yang menjadi daya tarik wisata tersendiri. 


Ditengah tengah pulau sempu kamu akan menemukan sebuah pantai dan inilah keunikannya sebab pantai ini berada di tengah-tengah pulau jadi seperti danau namun airnya asin. 

Untuk menuju Pulau Sempu dan menikmati keindahan pantai yang ada ditengah pulau ini kamu harus menempuh perjalanan yang cukup rumit, sebab kamu harus menyeberangi lautan terlebih dahulu untuk sampai ke pulau ini. 


Setelah sampai di Pulau kamu harus menempuh jarak 2,5 KM lagi untuk menuju pantai yang ada di tengah pulau ini. Selain jauh perjalanan menuju pantai ini juga tergolong sulit sebab kamu harus menerobos beberapa hutan yang lebat serta ada beberapa bebatuan yang licin. 


Namun jika kamu sudah sampai ke lokasi pantai yang ada di tengah pulau sempu ini rasa letih dan lelah kamu akan hilang karena takjub oleh keindahan pantai ditengah pulau ini, suasana yang sunyi dan tidak berisik membuat kamu lebih menikmati kenikmatan pantai ini. Disini kamu juga bisa berenang sebab tempat ini merupakan lokasi sempurna untuk berenang.

Bagaimana tertarik untuk berkunjung ke pulau sempu ini?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dunia / Liburan / unik dengan judul Unik, Ditengah-tengah Pulau Sempu Ini Ada Laut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/10/unik-ditengah-tengah-pulau-sempu-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Monday 21 October 2013

Belum ada komentar untuk "Unik, Ditengah-tengah Pulau Sempu Ini Ada Laut"

Post a Comment