Info Populer Dunia

Dua Mayat Depan Garasi Ini Ternyata Hanya Dekorasi Untuk Halloween

halloween_decorations_06

Halloween biasa diperingati setiap tanggal 31 Oktober tiap tahunnya, namun banyak warga di barat sudah mempersiapkan berbagai dekorasi yang menyeramkan untuk menyambut perayaan halloween. 

Di Oklahoma Amerika Serikat ada seorang pria bernama Johnnie Mullins yang tidak mau melewatkan kemeriahan Halloween di lingkungan tempat tinggalnya, ia pun membuat dekorasi menyeramkan untuk menyambut perayaan Halloween. 

Dekorasi Halloween yang dibuat Johnnie ini sangat menakutkan dan terlihat seperti nyata, bahkan ada seorang tetangg yang harus melapor ke polisi karena melihat dekorasi yang dibuat oleh Johnnie seperti kejadian pembunuhan yang nyata. 

Bagaimana tidak seram, Johnnie benar-benar mempersiapkan dekorasi yang sangat menyeramkan di depan garasi rumahnya. Terdapat dua ‘mayat’ bersimbah darah di sana. Satu terjepit pintu garasi, satu lagi terlindas ban mobil. Nah kamu mau tahu seperti apa Dekorasi Halloween yang dibuat oleh Johnnie lihat foto fotonya dibawah ini:

halloween_decorations_01

halloween_decorations_02

Hiii...terlihat nyata bukan??? seremmm..




Sumber : http://palingseru.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Dua Mayat Depan Garasi Ini Ternyata Hanya Dekorasi Untuk Halloween. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/10/dua-mayat-depan-garasi-ini-ternyata.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Sunday 20 October 2013

Belum ada komentar untuk "Dua Mayat Depan Garasi Ini Ternyata Hanya Dekorasi Untuk Halloween"

Post a Comment