Info Populer Dunia

Danau Natron, Makhluk Hidup Yang Masuk Ke Danau Ini Akan Menjadi Batu

Danau Natron
Mungkin anda pernah mendengar cerita tentang Medusa, wanita iblis berambut ular yang akan membuat siapapun yang menatap matanya berubah menjadi batu. Nah di Tanzania ada sebuah danau yang memiliki keanehan dan keunikan sebab apapun yang masuk kedalam danau ini akan berubah menjadi batu. 

Danau unik ini diberi nama Danau Natron, hampir tidak ada kehidupan di danau ini hanya hewan-hewan bersel satu dan ganggang yang mampu hidup di dalam danau ini. Kandungan senyawa abu vulkanik yang tinggi membuat apa saja yang jatuh dan masuk ke tempat ini jadi keras seperti batu, bahkan air yang ada di danau ini bisa mencapai suhu 60 derajat tentunya suhu yang cukup panas. 

Kandungan senyawa abu Vulkanik yang ada di danau Natron sama seperti mineral yang di gunakan bangsa mesir untuk memumikan seseorang, nah inilah alasan kenapa benda yang masuk ke danau ini akan berubah menjadi batu yang keras. 

Nick Brandt yang memotret “mumi” hewan-hewan yang jatuh kedalam danau ini dan berubah menjadi batu batu yang sangat keras. “Aku tidak menyangka menemukan hewan-hewan ini, burung dan kelelawar, yang terdampar di sepanjang garis danau Natron di Tanzania Utara,” tutur Nick. “Tidak ada yang tahu pasti bagaimana mereka mati. Tampaknya refleksi permukaan danau membingungkan mereka dan burung-burung seperti menabrak kaca saat tercebur ke danau". Ujarnya.

Benar-benar danau yang yang mengerikan, maka berhati-hatilah bila anda penasaran dan ingin melihat danau ini, tentunya anda tidak ingin berubah menjadi batu bukan?


Sumber : http://palingseru.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori misteri / unik dengan judul Danau Natron, Makhluk Hidup Yang Masuk Ke Danau Ini Akan Menjadi Batu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/10/danau-natron-makhluk-hidup-yang-masuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Monday 21 October 2013

Belum ada komentar untuk "Danau Natron, Makhluk Hidup Yang Masuk Ke Danau Ini Akan Menjadi Batu"

Post a Comment