Info Populer Dunia

Hal Positif Yang Bisa Diambil Dari Putus Cinta


Putus cinta merupakan hal yang pastinya tidak menyenangkan, namun dibalik kesedihan karena putus cinta ternyata ada hal hal positif yang bisa kamu pelajari.
Setiap orang yang menjalin hubungan cinta pasti menghindari yang namanya putus cinta namun karena perbedaan  dan ketidak cocokan serta masalah lain yang timbul dalam hubungan cinta membuat perjalanan cinta kamu harus putus ditengah jalan dan kamu harus merasakan yang namanya putus cinta.
Namun dibalik sakitnya rasa putus cinta sebenarnya kamu bisa mengambil hal hal baik atau postif dari putus cinta. Nah kamu mau tahu hal postif apa saja yang bisa kita pelajari dari putus cinta? Simak berikut ini:
1. Kebebasan
Setelah putus cinta dari pacar pasti kamu punya waktu yang bebas untuk melakukan banyak hal tanpa perlu diketahui sang pacar nah inilah salah satu hal positif yang bisa kamu pelajari dari putus cinta.
2. Menjadi realistis
Walaupun sedih dengan akhir dari hubungan kamu dengan pacar namun kamu harus berpikir ribuan kali kenapa kamu bisa sampai putus pasti karena ketidak cocokan atau penyebab lainya yang membuat kamu harus putus kamu harus berpikir positif jika kamu putus dengan pacar kamu merupakan hal yang paling baik dalam hidup kamu sebab jika terus dilanjutkan hubungan cinta kamu akan terus bermasalah.
3. Jangan merasa bersalah
Kamu mungkin menyadari bahwa kamu telah menyakiti orang yang kamu cintai. Tetapi tak ada gunanya memarahi diri sendiri untuk hal itu. Perasaan bersalah hanya akan membuat kamu semakin terpuruk dan tidak bisa melihat pelajaran di balik putusnya hubungan kalian.
4. Pelajaran
Nah ini yang paling penting pelajaran yang kamu dapatkan ketika putus cinta yakni pelajaran berharga yang kamu dapatkan dengan ini maka kamu bisa menjadi lebih baik lagi dikemudian hari agar kamu benar benar bisa dapat pasangan yang benar cocok dengan kamu.
Nah itulah beberapa hal positif yang bisa kamu dapatkan dari putus cinta.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori lifestyle / tips dengan judul Hal Positif Yang Bisa Diambil Dari Putus Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/05/hal-positif-yang-bisa-diambil-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Tuesday 21 May 2013

Belum ada komentar untuk "Hal Positif Yang Bisa Diambil Dari Putus Cinta"

Post a Comment