Info Populer Dunia

Penis Dipotong Oleh Teman Kencan Saat Tertidur


Penis Abdul Muhyi dipotongTangerang - Penis merupakan alat fital paling berharga yang dimiliki seorang pria, lalu apa jadinya jika penis harus terpotong apa lagi yang memotong adalah teman kencan sendiri.
Nah inilah yang dialami oleh  Abdul Muhyi,  seorang pria yang kata ibunya merupakan anak yang taat beribadah dan seorang guru ngaji.
Nasip tragis harus dialami oleh  Abdul Muhyi,  bukannya mendapatkan kesenangan ketika pergi cari hiburan malah penisnya  dipotong oleh teman kencannya sendiri ketika berada didalam kamar.
Ketika ia pergi keluar untuk mencari hiburan ternyata ia tidak mendapatkan hiburan yang dicari melainkan sebuah bencana besar yang  Abdul Muhyi  dapatkan karena penisnya terpotong.
Kejadian ini terjadi ketika Senin malam (13/5), Abdul berkeliling di Jalan Jalur Gas, dekat Kampus Universitas Pamulang (Unpam) di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Di lokasi ini memang banyak PSK dan waria berkeliaran. Setelah mendapat pasangan kencan, entah apa yang terjadi, Abdul terbangun sekitar pukul 04.00 WIB dengan kelamin nyaris putus. Menurut pengakuannya, kelaminnya dipotong menggunakan benda tajam.
Mengetahui kelaminya nyaris putus Abdul sempat pergi kepuskesmas terdekat dengan mengunakan motor untuk mendapatkan pertolongan pertama sebelum akhirnya dirujuk kerumah sakit.
Setelah sampai dirumah sakit dokter yang menagani  Abdul Muhyi segera melakukan operasi untuk menyambung penis  Abdul Muhyi yang hampir terputus, namun doketer ternyata tidak bisa menyambung penis  Abdul Muhyi karena telah lewat dari 8 jam sehinga amputasi merupakan jalan satu satunya.
Selain potong penis  Abdul Muhyi ternyata teman kencanya ini juga mencuri ponsel BlackBerry dan dompet.
Abdul Muhyi pun harus merelakan jika penisnya harus hilang dan merelakan masa depannya tanpa penis.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Infokini / unik dengan judul Penis Dipotong Oleh Teman Kencan Saat Tertidur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/05/penis-dipotong-oleh-teman-kencan-saat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Wednesday 15 May 2013

Belum ada komentar untuk "Penis Dipotong Oleh Teman Kencan Saat Tertidur"

Post a Comment