Info Populer Dunia

Relaksasi bercinta di dalam bathub yang sensasional


Sepertinya berendam di bathtub bersama si dia untuk rencana relaksasi malam ini untuk menenangkan pikiran. Awali sesi ini dengan “permainan” yang satu ini terlebih dahulu.

How To Do It?
Setelah sebagian bathtub terisi air, perlahan masuklah bersama si dia ke dalam bathtub dan duduk saling berhadapan. Katakan padanya untuk memundurkan punggung sedikit dan menahan tangannya di dasar bathtub. Lalu minta ia menekuk lutut dan membuka pahanya sedikit lebar. Setelahnya, lakukan hal yang sama seperti pasangan, tapi hati-hati angkat kaki Anda dan letakkan di bahu si dia. Dengan bertumpu pada bahunya, angkat sedikit bokong 

Anda Pasti Suka Karena...
Daya apung yang dihasilkan dari permainan ini akan memudahkan pasangan untuk bergerak saat “menyerang” Miss Cheerful. Terlebih dengan posisi bokong Anda yang berada sedikit di atas pahanya akan memberi ruang bagi Mr. Happy agar dapat menusuk dari bawah ke atas dan menyerang titik-titik G-spotAnda. Ugh.. make it deeper baby!

Tips:
Saat the Big O sudah ada di depan mata, perlahan turunkan kaki Anda dan ubah posisi menjadi women on top. Lingkarkan kedua tangan di leher atau belakang kepalanya, sambil kedua kaki memeluk pinggangnya. Setelahnya gantilah menyerang si dia naik-turun dengan ritme yang cepat. Splashbomb!



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori seks / tips dengan judul Relaksasi bercinta di dalam bathub yang sensasional. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/05/relaksasi-bercinta-di-dalam-bathub-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Thursday 2 May 2013

Belum ada komentar untuk "Relaksasi bercinta di dalam bathub yang sensasional"

Post a Comment