Info Populer Dunia

Inilah 5 Alasan Konyol Untuk Menolak Ajakan Seks

Info Populer
Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu tidak ingin berhubungan seks namun pasangan kamu mengajaknya pasti kamu akan menolak ajakan seks pasangan kamu. Namun penolakan ajakan seks ini  bisa saja melukai hatinya dan bisa saja pasangan kamu menjadi marah. Nah agar pasangan tidak marah ada baiknya kamu berikan sedikit penjelasan kenapa kamu saat ini malas untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Dikutip dari merdeka.com berikut ini ada beberapa alasan konyol yang sering digunakan untuk menolak hubungan seks dengan pasangan. Nah mau tahu apa aja itu simak berikut ini 5 Alasan Paling Konyol Untuk Menolak Ajakan Seks.

1. Sakit kepala
Ini adalah alasan yang sering digunakan saat seseorang tak ingin berhubungan seks dengan pasangan. Selain itu ini juga alasan yang konyol. Bagaimana mungkin kamutiba-tiba saja sakit kepala ketika diajak bercinta? Pasangan kamu pasti tahu bahwa kamu berbohong.

2. Terlalu capek
Kecapekan karena pekerjaan yang menumpuk adalah salah satu alasan yang paling sering digunakan ketika seseorang tak ingin melakukan seks.

3. Aku harus bangun pagi-pagi
Lalu kenapa? Memangnya kamu tak tahu bahwa tidur setelah bercinta adalah tidur yang paling nyenyak. Melakukan hubungan seks justru akan membuat kamu merasa segar keesokan harinya. Jadi tolong, jangan gunakan alasan yang konyol ini.

4. Aku harus bekerja
Para pria, jika kalian ingin menghindari seks satu malam dengan alasan ini, maka siap-siaplah untuk tidak bercinta selama seminggu. Istri kalian akan ngambek karena kalian lebih cinta pekerjaan daripada mereka. Alasan konyol ini justru bisa membuat kalian menderita.

5. Aku marah padamu
Baiklah, kamu benar-benar marah padanya atau hanya berpura-pura? Karena jika ini hanya alasan, maka lebih baik pikirkan alasan lain tentang mengapa kamu bisa marah padanya. Jika tak bisa menemukannya, jangan gunakan alasan konyol ini.

Nah itulah beberapa alasan konyol yang sering digunakan untuk menolak ajakan seks pasangan.


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori seks dengan judul Inilah 5 Alasan Konyol Untuk Menolak Ajakan Seks. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/05/inilah-5-alasan-konyol-untuk-menolak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Friday 17 May 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah 5 Alasan Konyol Untuk Menolak Ajakan Seks"

Post a Comment