Info Populer Dunia

Wanita Ini Rela Masuk Penjara Untuk Berhenti Merokok


http://populerinfo18.blogspot.com/Demi bisa menghentikan kebiasaan merokok wanita asal Kota Sacramento, Amerika ini rela masuk penjara.
Banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk bisa berheti dari kecanduan merokok mulai dari cara yang biasa hingga cara yang luar biasa untuk menghentikan kecanduan rokok.
Seorang wanita bernama Etta Mae Lopez punya cara berheti merokok yang unik ia rela masuk penjara Sacramento agar bisa berheti merokok.
Di Penjara Sacramento semua tahanan di larang merokok inilah alasan kenapa Etta Mae Lopez memilih untuk masuk dalam penjara ini.
Untuk bisa masuk penjara maka Etta Mae Lopez harus melakukan sebuah kejahatan agar ia bisa di hukum dan akhrinya masuk dalam penjara yang di inginkan.
Untuk melancarkan aksinya itu Etta Mae Lopez menyerang sorang polisi yang lewat, menyerang polisi merupakan tindak kejahatan di Amerika Serikat
“Dia menunggu seorang polisi melewatinya. Dia tahu akan masuk penjara jika menyerang polisi,” ujar petugas kepolisian Matt Campoy, seperti dikutip Associated Press, Minggu (12/5/2013).
Polisi sial  yang menjadi korban Etta Mae Lopez adalah Campoy ia harus menrima beberapa kali tamparan dari Etta Mae Lopez.
“Dia tiba-tiba berdiri di depan saya dan mulai menampari muka saya,” terang Campoy.
Lopez pun mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia dihukum penjara selama 63 hari oleh pengadilan karena menyerang petugas. Lopez dikabarkan tidak mengajukan banding atas keputusan tersebut.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Infokini / unik dengan judul Wanita Ini Rela Masuk Penjara Untuk Berhenti Merokok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/05/wanita-ini-rela-masuk-penjara-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Wednesday 15 May 2013

Belum ada komentar untuk "Wanita Ini Rela Masuk Penjara Untuk Berhenti Merokok"

Post a Comment