Info Populer Dunia

Acara TV di Pakistan Berikan Bayi Sebagai Hadiah Demi Rating



Banyak jenis barang yang bisa dijadikan hadiah untuk sebuah acara televisi, namun TV di Pakistan ini memilih yang di luar perkiraan. Sebuah acara kuis di sana menghadiahkan seorang bayi.

Acara yang ditayangkan di stasiun televisi Geo News itu akan memberikan seorang bayi yang dibuang untuk hadiah pemenang kuis. Amaan Ramazan biasanya memberikan hadiah mesin cuci atau laptop, namun untuk Ramadhan mereka meningkatkan hadiah menjadi seorang bayi. Bayi-bayi itu disediakan oleh yayasan khusus mengumpulkan bayi-bayi yang dibuang.

Hadiah kontroversial tersebut diberikan pihak acara untuk menaikkan rating mereka. Pasalnya, The Price is Right versi Pakistan ini tayang tengah malam untuk menghindari kompetisi dengan acara lainnya. Sejauh ini sudah ada dua bayi telah diberikan pada pasangan yang kesulitan punya anak.

Tak ayal, acara Amaan Ramazan menuai kecaman dari publik meski mereka bersikukuh telah membantu menyelamatkan anak-anak yang dibuang. Sedangkan Riaz-ud-din, pemenang seorang bayi perempuan, menganggap hadiah itu sebagai berkah Ramadhan karena mereka sudah 14 tahun tak bisa punya anak. Mereka sendiri sebelumnya telah mendekati yayasan untuk mengadopsi anak.

Di Pakistan angka bayi-bayi perempuan yang dibuang lebih banyak ketimbang bayi laki-laki. Hukum Islam yang ketat membuat perempuan dipandang membebani perekonomian keluarga karena tidak bisa mendapat pekerjaan.





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Acara TV di Pakistan Berikan Bayi Sebagai Hadiah Demi Rating. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/07/acara-tv-di-pakistan-berikan-bayi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Wednesday 31 July 2013

Belum ada komentar untuk "Acara TV di Pakistan Berikan Bayi Sebagai Hadiah Demi Rating"

Post a Comment