Info Populer Dunia

Bocah ini dikurung di dalam lemari selama 2 tahun

bocah dikurung
Hanya karena muka anaknya mirip dengan suaminya seorang ibu kandung tega mengurung anaknya sendiri yang ketika itu masih berusia  1 tahun di dalam lemari selama dua tahun. 

Bocah yang menjadi korban kekerasan ibunya ini bernama Georgia, kini ia sudah berumur 5 tahun dan menjadi anak yang cantik dan sehat. Dua tahun lalu, berita mengenai Georgia yang dikurung salama 2 tahun oleh ibunya sendiri menjadi kasus yang hangat dibicarakan, ketika ditemukan kondisi Georgia sangat memprihatinkan, selama didalam lemari ia tidak diberi makan dan minum oleh ibunya, sehingga tubuh gadis cilik ini hanya tinggal kulit dan tulang. 

Sang ibu bernama Asusena Marie Gonzales tega menyiksa anaknya sendiri karena muka anaknya ini mirip dengan suaminya sedangkan ia sangat membenci sekali suaminya, atas perbuatan penyiksaan yang dilakukan terhadap anaknya sendiri Asusena Marie Gonzales dihukum penjara sampai dengan tahun 2031. 

Karena kondisi  Georgia sangat memprihatinkan  Georgia sempat dirawat di rumah sakit berbulan bulan untuk mengembalikan kondisi kesehatannya setelah di kurung dalam lemari selama 2 tahun. Kini  Georgia mendapatkan keluarga baru, ia diangkat anak oleh sepasang suami istri Amanda dan Clint Lile. 

Dalam sebuah acara di Channel 4, Georgia menceritakan pengalamannya saat dikurung dalam lemari. “Saya tinggal dengan Maria (ibu kandungnya), dan dia jahat, dia mengunci saya dalam lemari. Saya tidak diberi makanan, air atau apapun untuk makan dan minum. Saya hanya bisa tidur dan tidak pernah keluar (dari lemari),” ungkap Georgia. Mengenai ayah dan ibu angkatnya, Georgia merasa lebih bahagia. “Keluarga ini sangat baik padaku. Saya sangat menyayangi ibu dan ayah,” lanjutnya.




Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Infokini / unik dengan judul Bocah ini dikurung di dalam lemari selama 2 tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/07/bocah-ini-dikurung-di-dalam-lemari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Saturday 13 July 2013

Belum ada komentar untuk "Bocah ini dikurung di dalam lemari selama 2 tahun"

Post a Comment