Info Populer Dunia

Aneh, Tubuh Mayat Wanita Ini Bisa Bergerak Sendiri

mayat bergerak

Seorang wanita bernama Colleen S. Burns 41 tahun dinyatakan meninggal oleh tim dokter akibat overdosis obat namun ada kejadian aneh yang membuat tim dokter yang menangani wanita ini terkejut ketakutan. 

Seseorang yang sudah kehilangan nyawanya tidak mungkin anggota tubuhnya bisa bergerak sendiri namun tidak dengan mayat wanita ini tim dokter yang merawatnya telah menyatakan jika Colleen S. Burns terlah dinyatakan meninggal dunia. 

Namun ada kejadian aneh walaupun dokter sudah mengatakan jika ia sudah meninggal namun perawat melihat bagian organ tubuhnya bisa bergerak bahkan kaki wanita ini masih merespon ketika disentuh, tidak hanya itu saja hidung mayat ini juga terlihat seperti masih bernapas. 

Dokter yang mengetahui kejadian ini segera menyuntikan obat penenang padahal dokter sebelumnya sudah menyatakan jika wanita ini sudah meninggal. Setelah disuntik obat penenang tiba tiba mata wanita ini terbuka, tentunya kejadian ini membuat dokter yang ada disekitar mayat menjadi sangat terkejut. 

Akibat kejadian ini rumah sakit yang merawat Colleen S. Burns di denda karena di curigai salah mendiagnosis. Tapi dokter tetap menyatakan kalau Collen sudah meninggal dunia. Sungguh kejadian yang sangat aneh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Infokini / unik dengan judul Aneh, Tubuh Mayat Wanita Ini Bisa Bergerak Sendiri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/07/aneh-tubuh-mayat-wanita-ini-bisa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Sunday 14 July 2013

Belum ada komentar untuk "Aneh, Tubuh Mayat Wanita Ini Bisa Bergerak Sendiri"

Post a Comment