Info Populer Dunia

Cara Meluluhkan Hati Wanita Pada Pandangan Pertama

cinta pandangan pertama
Wanita bisa saja luluh hatinya ketika melihat kamu pada pandangan pertama namun hal ini bisa terjadi jika kamu mengetahui caranya. Untuk mendapatkan cinta wanita maka kamu harus pandai meluluhkan hatinya, namun tidak mudah untuk meluluhkan hati wanita kamu perlu melakukan beberapa hal yang pastinya membuat wanita menjadi suka dengan kamu. Nah mau tahu cara meluluhkan hati wanita pada pandangan pertama? Simak caranya berikut ini: 

1. Kemampuan berkomunikasi 
Kemampuan komunikasi yang baik merupakan pria yang disukai wanita, sebab wanita merasa lebih mudah berkomunikasi dengan pria seperti ini. Nah tingkatkan kemampuan komuniksai kamu jika kamu mau meluluhkan hati wanita. 

2. Sopan santun 
Baru kenal namun kamu sudah berlaku tidak baik didepanya pasti kamu akan dianggap buruk oleh wanita jangan kan untuk pergi kencan ketemu kamu lagi pun wanita tidak mau, wanita lebih menyukai pria yang sopan ketika ketemu untuk pertama kalinya. 

3. Cara pria melihat wanita lain 
Jika kamu mau meluluhkan hati wanita ketika pertama kali bertemu jangan langsung melirik jika ada wanita cantik yang lewat didepan kamu karena kamu ankan dianggap sebagai pria hidung belang. 

4. Kebersihan tubuh Setiap wanita suka dengan cowok yang bersih
nah hal ini perlu pria perhatikan jangan sampai kamu pergi berjumpa dengan wanita dalam keadan kotor dan jorok wanita pasti tidak mau, jaga kebersihan tubuh untuk menarik perhatian si wanita. 

Nah itulah sedikit cara yang bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hati wanita pada pandangan pertama.






Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori lifestyle / tips dengan judul Cara Meluluhkan Hati Wanita Pada Pandangan Pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/07/cara-meluluhkan-hati-wanita-pada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Sunday 14 July 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Meluluhkan Hati Wanita Pada Pandangan Pertama"

Post a Comment