Info Populer Dunia

Inilah Bahan-bahan Alami Untuk Memutihkan kulit

Punya kulit hitam pastinya ingin sekali ya biar terlihat jadi putih, sebenarnya banyak produk produk kecantikan yang bisa mmebuat kulit menjadi putih namun kebanyak produk tersebut menggunakan beberapa zat kimia yang pastinya juga tidak baik untuk kesehatan. 

Namun kamu jangan khawatir ternyata ada beberapa bahan alami yang mampu memutihkan kulit kamu sehingga kau tidak hitam lagi. Mau tahu bahan apa saja yang bisa memutihkan kuli? Simak Bahan Alami Untuk Putihkan Kulit berikut ini: 

Lemon 
Lemon sejak dahulu sudah dikenal sebagai bahan alami untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, caranya ambil air lemon lalau oleskan mana bagian yang ingin kamu bikin menjadi tampak lebaih cerah seperti di bagian muka atau leher, selain itu lemeon juga bisa memutihkan ketiak yang hitam lho. 

Bengkuang 
Bangkuang juga merupakan bahan alami yang sudah terkenal sejak dahulu bisa memutihkan kulit, bahkan banyak wanita pada zaman dahulu menggunakan masker bengkuang untuk memutihkan kulit wajah mereka . 

Pepaya 
Banyak orang yang tidak tahu jika pepaya juga bisa untuk memutihkan kulit. Pepaya mengandung bahan mirip alpha hydroxy acid yang dapat memutihkan wajah juga mengurangi keriput wajah. 

Susu 
Susu murni bisa juga digunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit. Banyak bintang Korea yang mengaku bahwa mandi susu adalah rutinitas mereka untuk menjaga kulit yang lembut dan putih. Untuk wajah, Anda bisa mengoleskan wajah dengan susu sapi segar yang telah matang. Diamkan 15 menit lalu bilas dengan air hangat. 

Nah itulah beberapa bahan alami yang baik untuk memutihkan kulit, tertarik mencobanya?





Sumber 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dengan judul Inilah Bahan-bahan Alami Untuk Memutihkan kulit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/07/inilah-bahan-bahan-alami-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Tuesday 23 July 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah Bahan-bahan Alami Untuk Memutihkan kulit"

Post a Comment