Info Populer Dunia

Pasangan Kekasih Ini Sebenarnya Bertukar Jenis Kelamin

Jika melihat kebersamaan Arin Andrews dan Katie Hill pasti semua orang tidak akan menyangka mereka pasangan transgender. Istimewanya, tak hanya salah satu yang berganti kelamin namun keduanya yang asal Tulsa, Oklahoma, ini.

Semula Arin (17) adalah seorang cewek bernama Emerald, sedangkan Katie (19) seorang anak cowok bernama Luke. Dua tahun lalu mereka memutuskan melakukan operasi ganti kelamin dan rekontruksi tubuh. Namun hingga kini Arin belum mengganti kelaminnya dan masih memiliki impian untuk melakukannya.

Katie melakukan operasi pada setahun lalu setelah mendapat donasi USD 35 ribu yang membaca kisahnya di koran. Sedangkan Arin menjalani operasi untuk menghilangkan payudaranya di Ohio pada Juni. Akhirnya sekarang ia bisa topless sebagai pria setelah beberapa tahun berusaha menyembunyikan dadanya.

"Sekarang aku bisa renang tanpa baju dan jalan-jalan topless. Aku bisa jadi cowok normal," ucap Arin. "Aku membenci payudaraku dan selalu merasa itu bukan milikku. Sekarang aku nyaman dengan tubuhku."

Arin dan Katie mengaku saat ini merasa bahagia dan menikmati kehidupan layaknya pasangan kekasih normal. Tak hanya keluarga masing-masing, mereka juga saling menolong dalam menghadapi masa transisi berganti jenis kelamin ini. Dulunya Katie di-bully dan Arin gonta-ganti sekolah serta kehilangan teman-teman karena mengalami transisi gender.





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Pasangan Kekasih Ini Sebenarnya Bertukar Jenis Kelamin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/07/pasangan-kekasih-ini-sebenarnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Wednesday 31 July 2013

Belum ada komentar untuk "Pasangan Kekasih Ini Sebenarnya Bertukar Jenis Kelamin"

Post a Comment