Info Populer Dunia

Aneh, Buntut Enam Tupai Ini Saling Terikat

detail berita
Dokter hewan di kota Regina, Kanada, baru-baru ini dikejutkan dengan penemuan enam ekor tupai yang keenam ekornya melilit menjadi satu. Para tupai ini tentunya membutuhkan bantuan dari dokter hewan untuk memisahkan buntut mereka yang saling terikat.

Guna menyelamatkan hidup mereka, dokter hewan tersebut terlebih dahulu harus membius keenam tupai ini. Setelah obat penenang mulai bekerja, sang dokter mulai mencukur bulu di keenam buntut tupai, agar mampu memisahkan buntut yang terikat dengan aman lalu diberi antibiotik.

"Para tupai ini sedikit beruntung dibawa dengan cepat ke klinik. Hal ini sebetulnya termasuk kejadian yang jarang sekali terjadi, kemungkinannya mereka hidup dalam satu sarang dan mungkin sedang tidak beruntung," ujar salah satu spesialis di klinik hewan.

Berdasarkan informasi yang beredar, para tupai ini kemungkinan besar hidup dalam satu sarang yang sama dalam pohon pinus. Penyebab ekor mereka saling terikat sendiri diperkirakan berasal dari getah pohon pinus yang mengenai buntut mereka.

Kabarnya, kasus seperti ini telah didokumentasikan oleh para saksi selama beberapa tahun terakhir. Cukup untuk melihat spesies hewan yang sama menempel menjadi satu, dan bergerak bersamaan. Demikian dilansir dari Softpedia.



sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Aneh, Buntut Enam Tupai Ini Saling Terikat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/07/aneh-buntut-enam-tupai-ini-saling.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Wednesday 3 July 2013

Belum ada komentar untuk "Aneh, Buntut Enam Tupai Ini Saling Terikat"

Post a Comment