Info Populer Dunia

Tips Memutihkan Gigi Menggunakan Stroberi

Punya gigi yang putih pasti menjadi kebanggan tersendiri sebab ketika kamu mau senyum kamu tidak akan malu malu sebab gigi kamu tidak kuning dan hitam melainkan sudah putih bersih sehingga senyuman kamu menjadi lebih manis dan enak dilihat dengan mata. 

putihkan gigi stroberi
Pola gaya gidup dan makanan biasa menjadi penyebab utama kenapa gigi menjadi tidak putih dan berubah menjadi kuning, jika dibiarkan maka gigi akan menjadi hitam, akibatnya kamu akan mengeluarkan banyak uang ke dokter gigi hanya ingin memutihkan gigi. Nah pastinya itu tidak mau terjadi ya. Nah jika kamu yang saat ini ingin memutihkan gigi ada cara alami yang ampuh untuk memutihkan gigi dengan bantuan buah Stroberi, nah mau tahu seperti apa caranya? 

Bahan :
-Buah stroberi yang sudah ditumbuk 
-Baking soda. 

Cara membuat :
Hancurkan buah stroberi dan campurkan baking soda di dalamnya hingga merata. 

Cara menggunakan :
Bubuhkan bahan yang sudah tercampur tadi di sikat gigi, lalu gosok seperti kamu menggosok gigi. 

Yang harus diperhatikan adalah jangan melalukan hal ini terlalu sering, kamu bisa menggunakannya sebulan sekali atau dua kali sebulan. Pastikan setelah menggunakan pasta stroberi, Anda berkumur dengan bersih. Agar biji stroberi tidak menempel di gigi kamu.





Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dengan judul Tips Memutihkan Gigi Menggunakan Stroberi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://populerinfo18.blogspot.com/2013/07/tips-memutihkan-gigi-menggunakan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jacquline Marisca - Tuesday 23 July 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Memutihkan Gigi Menggunakan Stroberi"

Post a Comment